Senin, 23 Februari 2015

Lorong rahasia pendaftaran

Serta teater dimulai dengan gantungan baju, setiap rumah dimulai dengan pintu masuk - yang membentuk kesan dari para tamu dan tuan rumah menetapkan nada untuk bagian dari hari, yang akan diselenggarakan untuknya di sisi ambang batas.

Di apartemen modern, sayangnya, hampir tidak ada konsep "pintu masuk" - apartemen dimulai terbaik sempit dan sempit koridor, dan dalam apartemen dan studio modern sering hidup benar. Dan sia-sia, karena daerah ini lorong menjadi semacam api penyucian - persimpangan itu, Anda harus jelas menyadari dan merasakan yang datang di dunia yang berbeda. Mari kita lihat apa yang harus Anda lakukan untuk membuat sebuah pintu masuk berhasil memenuhi fungsi utamanya.


Lorong rahasia pendaftaran

Pertama, mari kita mendefinisikan: bahkan jika apartemen Anda sesuai dengan tata letak tidak memiliki pintu masuk, ia akan harus membuat. Hal ini tidak perlu untuk mendirikan dinding utama - mengeluarkan sedikit darah. Di Studio, di mana pintu terbuka maka hanya membiarkan masuk ke ruang tamu, perlu untuk menggunakan resepsi zonasi visual. Menggunakan partisi parsial benar ditetapkan oleh fasilitas furnitur dan koreksi warna: warna yang berbeda dari dinding, membagi kusen, plafon bertingkat - semua ini akan datang untuk menyelamatkan mana tampaknya tidak ada jalan keluar sama sekali.

Jika ruang yang diberikan di bawah lorong, lebih mengingatkan balai kereta, akan harus bekerja keras untuk visual memperluas: warna, organisasi yang benar ruang, aksen yang benar dan teknik khusus.

Dinding . Jika Anda perlu visual memperluas lorong, gunakan warna-warna cerah atau warna-warna kontras dengan penggunaan warna-warna cerah. Hindari monokrom - pintu masuk aula secara harfiah "push". Mereka lorong di mana dindingnya terutama terdiri dari pintu ke kamar lain, pintu-pintu ini harus "membawa ke common denominator."
Jenis kelamin . Masuk hall dalam hal apapun lebih baik untuk membuat cahaya - warna ini tidak hanya ramah dan bersih. Desainer interior merekomendasikan tentu dikategorikan tikar dalam warna atau tekstur yang berbeda lantai - berfokus pada para tamu dan anggota rumah tangga tepat di mana Anda perlu memakai sepatu.
Langit-langit . Dalam desain lorong langit-langit ruang mengoperasikan aturan yang sama yang berlaku di mana-mana - gelap (bahkan warna, tapi gelap) ketinggian langit-langit ruang visual trim dan ringan, sebaliknya, meningkat. Ingin menciptakan rasa tinggi - pastikan lampu langit-langit dan monoton, tanpa "memotong" aksen ruang.
Pencahayaan . Di lorong-lorong sempit yang lebih baik benar-benar meninggalkan chandelier langit-langit demi sebuah titik atau bahkan pencahayaan dinding langit-langit. Cobalah untuk pencahayaan posisi sehingga cahaya menembus di mana-mana - sehingga Anda akan dengan mudah menemukan hal pada salah satu rak dan menciptakan suasana yang tepat.
Cermin . Fakta bahwa di aula harus cermin, jelas dan mudah dipahami, tapi jangan lupa bahwa fungsinya tidak hanya untuk mencerminkan Anda dalam semua kemuliaan, tetapi juga untuk melipatgandakan ruang dan pencahayaan. Lebih cermin besar - lebih baik dari langit-langit ke lantai. Karena hemat-ruang, Anda dapat menggunakan pintu lemari cermin.
Dekorasi tambahan . Aksen dekoratif kecil (vas, rak, gambar, dll) perlu "menghidupkan kembali" lorong. Apakah Anda tahu bahwa jika semua orang akan memiliki aksen mereka sendiri, yang ditujukan untuk lampu, itu akan menciptakan rasa kedalaman, layering ruang?
Lorong yang tepat - hiasan nyata dari seluruh rumah!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar